Sabtu, April 25, 2009

Happy Wedding...


Demi Tuhan dengan tulus hati aku daraskan doa untuk kebahagiaanmu setelah hari ini...

Demi Tuhan tak ada rasa lain selain bahagia saat aku melihat kamu bersanding dengannya hari ini...

Demi Tuhan tak ada yang lebih membuatku bahagia saat aku lihat senyum lebar di wajah ibumu yang tampak sehat dan tak tampak sama sekali tua, saat aku berbincang dengannya...

Demi Tuhan aku bangga dan bahagia karena aku memiliki kamu yang menjadi kebanggaan ibumu, dan telah berhasil membuatnya bahagia...

Demi Tuhan aku sangat tahu apa arti raut wajahmu saat akhirnya kamu menemukanku berdiri di antrian itu...

Demi Tuhan aku sedikit kecewa saat kamu katakan terima kasih ya mau datang, karena aku pasti datang hari ini...

Demi Tuhan dari lubuk hatiku paling dalam, terima kasih untuk semuanya, terima kasih atas segala cinta tanpa syarat yang sejak lama kamu ajarkan padaku, hingga aku pun kini dapat memahaminya, dan akan aku hadirkan pula untukmu...

Sekali lagi, kembali aku katakan dari hatiku paling dalam, selamat atas hari ini, semoga kamu dan dirinya selalu bahagia, dan selamat berjuang untuk apapun yang akan ada di jalan di hadapanmu kelak...

Apa yang disatukan Allah, janganlah diceraikan manusia...

0 komentar: