Senin, April 27, 2009

Sebenarnya...

Sumpah, sebenarnya aku merindumu...
Di tengah rasa yang sudah setengah mati aku bunuh...
Namun terus menerus kembali hidup...

Sumpah, sebenarnya aku terus menantimu...
Di tengah harap yang selalu aku nyalakan terus...
Pun di tengah badai yang menerpa...

Sumpah, sebenarnya aku pasrah setengah mati...
Di tengah bingung yang tak kunjung pasti...
Atau tak kuasa ku buat itu menjadi pasti...

Sumpah, aku hanya bisa buta-tulikan mata dan telingaku...
Atas kata mereka...
Untuk peduli hanya katamu saja, dulu...

Sumpah, sebenarnya aku mencintamu...
Di tengah amarah yang memuncak...
Antara teriakku yang tak lagi kau dengar...

2 komentar:

eLLa mengatakan...

Ochaaa... gue suka deh... minta ijin nge'link ke sini yah... :D

Rufina Anastasia Rosarini mengatakan...

Izin link diberikan La...ma kasih ya suka sama tulisanku ini...

ayooo nulis lagi..aku tunggu di blog-mu juga ya...