Minggu, Desember 28, 2008

Tik..Tok..Tik..Tok..

Tik...tok...tik...tok...

Bunyi jam dinding di kamarku serasa menyebalkan...
Lebih menyebalkan saat-saat ini...
Saat aku menyadari bahwa pergantian tahun sudah dekat...
Apalagi jika kesadaran itu, ditambah dengan rasa mual akibat memakan makanan dengan banyak MSG, yang membuat mata kantuk ini tak kunjung bisa membuat tubuh tertidur...

Jam itu akan terus berjalan...
Tak akan pernah habis...
Walau saat ia kehabisan energi sekalipun...

Yang sangat aku ingin ia benar-benar mati tak berdetik...
Tak menjadikan hari itu bagiku...
Selasa, 29 Juli 2008...
Tapi tak ada daya-ku memintanya berhenti...
Pun dengan lemparan batu yang memecahkannya berkeping-keping...

Detiknya harus terus berlanjut...
Membiarkan air mata, peluh menjadi teman setiaku...

Hingga hari itu...
Jumat, 21 November 2008...
Kuhabiskan 3 hari penuh cinta dengan sahabat-sahabatku...
Hingga bisa hapus semua luka...
Terganti dengan senyum, tawa dan canda...
Tak peduli jika itu hanya sementara...

Ternyata benar menyisakan cinta...
Saat ia meminta untuk mengizinkannya menikmati bintang biru di mataku...
Tak tahu sampai kapan...
Sampai aku benar-benar menemukan bintang biru yang aku cari selama ini...
Di binar mata seseorang...

Tapi untuk sekarang,...
Aku hanya ingin istirahat...
Sejenak menikmati segelas air atau secangkir mimpi yang tersuguh di depanku...
Sejenak berhenti bermimpi...

Walau kami berdua tahu...
Jejak langkah itu, sudah terlalu dalam untuk bisa dihapuskan...

1 komentar:

Film Wishes mengatakan...

Trailer dan sinopsis film-film dari Asia, update setiap hari!

Kalo loe suka blog gue sila kembali lagi yach, makacih!

http://filmasia.blogspot.com