Senin, Juni 08, 2009

Memeluk Malam...

Mengapa saat ini aku harus dibatasi malam...
Yang terlalu indah untuk aku lewati...
Terlalu rindu hingga aku ingin terus memeluknya...
Dan rasakan damainya...

Mengapa aku harus meninggalkan malam...
Yang selama ini terus menemaniku...
Yang sering tak aku acuhkan...
Dan aku salahkan jika gelapnya segera berganti terang...

Mengapa aku terlalu jatuh cinta pada malam...
Yang tak pernah protes dan berkomentar...
Seperti siang yang penuh dengan amarah...
Dengan segala hujat dan tuduhan...

Mengapa senyummu tak sepanjang mentari pagi, oh malamku...
Hingga aku bisa berdansa denganmu lebih lama lagi...
Tak perlu pikirkan siang...
Dan aku terlena dibuatmu...

----

Yak..sudah hari Senin lagi, happy working everyone!!!

Sssssttt...can't wait for the next weekend..so I can have a lot of time for blogging...

2 komentar:

BUDI SETIYONO mengatakan...

Memeluk malam. Sekalipun kelam, ia menerbitkan rasa tentram. Tenggelam, bawa aku dalam buaian malam.

BUDI SETIYONO mengatakan...

Memeluk malam. Sekalipun kelam, ia menerbitkan rasa tentram. Tenggelam, bawa aku dalam buaian malam.