Minggu, Juni 21, 2009

To All Fathers: You're The Best!!!!...

Walaupun tradisi ini tak dirayakan di Indonesia,...

Namun saya pribadi ingin mengungkapkan rasa syukur saya, karena diberi kesempatan untuk merasakan kasih, cinta dan seluruh perhatian, dari seorang ayah yang luar biasa...

Dan juga sebagai ungkapan apresiasi bagi seluruh ayah di luar sana, yang telah berusaha sekuat tenaga untuk menjadi ayah yang baik untuk anak-anak mereka...

To all fathers in this world...Happy Father's Day...


Gambar diambil dari sini

----

Jadi teringat perbincangan saya dengan papa, beberapa bulan lalu, saat mengetahui ada seorang anak pejabat yang mendapat banyak suara dan terpilih menjadi anggota legislatif...

Saya: "Padahal anaknya kayak ngga ada otak gitu pa, cuma ndompleng nama bapaknya!"

Papa: "Ya, namanya bapak bisa kayak gitu, Sa. Mau kata anaknya salah, nalurinya bisa mbuat dia bela anaknya dulu, baru mikir."

Saya: ........ (tak tahu harus berkata apa)

----

"Ayo dounks di Indonesia bikin tradisi hari ayah. Masakh cuma hari ibu!!!???"

3 komentar:

mbakDos mengatakan...

ho oh, kesannya peran bapak nggak penting2 amat, padahal kan..

Gage Batubara mengatakan...

Eh.. Oca..
Abis hari ayah, nanti ada hari kakak, hari adik, hari nenek, hari kakek haha..

Rufina Anastasia Rosarini mengatakan...

Biar rame, banyak hari yang dirayain khan..hehehe sukur2 bisa diliburin *gak mungkin yah? hehehhehe*