Senin, Maret 30, 2009

Celebrating 101+1 Of My Posts...

Tepat kemarin, jumlah tulisanku di blog introverto ini sudah berjumlah 101. Jumlah yang menurutku tidak sedikit, mengingat blogku ini baru berumur 1 tahun 2 bulan. Sebenarnya blog introverto ini aku buat pada awal tahun 2007, tapi karena saat itu koneksi internetku masih super lambat, jadi aku hanya menulis di blogku yang tergabung dengan akun friendsterku, dan introverto ini aku biarkan kosong tanpa tulisan apapun selama 1 tahun.

Tulisanku kali ini, aku hanya ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya, sekali lagi, untuk semua yang sudah mau menyempatkan diri mampir dan membaca, memberi komentar, memberi masukan, bahkan memberikan dorongan untukku menuliskan sebuah buku. Tak terbayang sebelumnya bahwa ada orang yang mau melakukan itu semua.

Seorang penulis memang tak akan berarti, tanpa adanya pembaca yang membaca tulisan-tulisannya. Dan seorang penulis akan lebih berbahagia lagi, jika tulisannya memberikan suatu makna dan inspirasi bagi orang lain.

Bagiku tidak hanya cukup cogito ergo sum yang berarti aku berpikir aku ada, melainkan aku ada karena aku berpikir, melihat, mendengar, mengkhayal, bermimpi dan merasa. Jadi biarlah aku melakukan itu semua sebebas-bebasnya, dan menuliskannya di blog ini, tak peduli apakah itu milikku sendiri atau hasil tangkapan inderaku terhadap lingkungan sekitarku. Aku akan biarkan kalian mempunyai persepsi bebas, sebebas-bebasnya, terhadap apa yang aku tulis.

Karena bagiku...writing is my passion...

0 komentar: