Selasa, Maret 24, 2009

Persepsi Bebas #6

C: Sekarang elo sama sapa?
B: Ya, someday elo tau lah gue sekarang sama sapa.
C: Sama si *** ya?
B: Heh, kenapa elu bisa berkesimpulan kalo sekarang gue sama dia?
C: Feeling aja gue.
B: Gak, gue penasaran apa yang menyebabkan elo bisa ngomong gitu?
C: Dibilangin gue feeling, kalo elo sama dia itu pasti ada apa-apa.
B: Dari sekian banyak manusia yang liat gue berinteraksi sama dia, baru elo doank lo yang nembak gue kayak gini. Dan elo khan waktu itu ketemu gue pas sama dia khan cuma sebentar.
C: Iya dibilang feeling.
B: Iya feeling itu dari mana? Emang gue ngapain waktu itu? Emang gue ngelakuin apa siy?
C: Terus terang gue lupa siy elo ngapain or ngomong apa, seperti biasa gue emang sering lupa sama kejadian sekitar.
B: Gue ngga ngapa-ngapain gituh sama dia, dari mana elo bisa bilang gitu?
C: Apa waktu itu elu gelantungan di keteknya dia ya?
B: Eh, kalo gue kayak gitu, wajar lah elo nanya gue kayak gini sekarang. Kok elo bisa bilang gitu?
C: Ya ketauan lah dari body language elo berdua, dari cara ngomong kalian, dari tatapan mata. Tadinya gue mau nanya ***** apa si *** dah punya pacar lagi.
B: Canggih, brengsek emang looo. Gue tertipu, tampang lu bolot tapi otak lu jalan juga ya. Tapi tetep gue gak ngapa-ngapain gitu. ***** aja belom tau, tadinya kita berdua mau ngasih tau pelan-pelan, biar mereka tau sendiri lah, observasi sendiri.
C: Eh tapi waktu gue baru dateng, gue liat tangan lu emang lagi di pundaknya dia siy, and tangannya lagi di dengkul lu.
B: Sapa suruh dateng tiba-tiba. Dan kayak gitu wajar gitu, very common.
C: Mampus khan lo ketauan ama gue. Eh muke gue Einstein gini elo bilang bolot. Jangan coba-coba nutupin dari gue deh.
B: Terus ditambah waktu itu gue nengok elo di rumah sakit bareng dia ya?
C: Yoi.
B: Jangan-jangan abis gue pulang ama dia waktu gue ketemu elo itu di kuningan, kalian berdua gosipin gue ya?
C: Sebenernya si temen gue itu yang nanya apa elo sama dia sekarang.
B: Terus elo bilang apa?
C: Lagi deket kayaknya. Padahal waktu yang elo cerita elo ketemu dia curhat berjam-jam itu gue belom curiga lo.
B: Itu belom. Gara-gara itu juga siy, hahahahha.
C: Sebelumnya dia dah suka sama elo?
B: Hahahha, lah gue dah bertahun-tahun deh ngga ketemu sama si ***. Ketemu-ketemu lagi juga di facebook. Sempet siy chatting-chatting di YM, siang-siang, trus beberapa kali sms, tapi ya gitu doank.
C: Asik makan-makan. Dah ada 5 bulan?
B: Apanya?
C: Deketnya.
B: Belom. Baru mau 4. Sial lu, bisa notice lagi. Khan kita ketemu waktu itu cuma 2-3 jam.
C: Gue gitu.
B: Awas lu ya nulis-nulis di wall.
C: Hahahha, ya udah ya bouw gue mau nyuci baju dulu neh.

0 komentar: