Jumat, Mei 08, 2009

Ada Yang Masuk Teve...

Hei, buat kamu yang nyebelin di luar sana, yang ngga tau harus dingertiin pake cara apa lagi. Aku cuma mau ngasih tau kamu, kalo hari ini kamu ada di teve. Iya, kamu masuk teve.

Sumpah nyebelin abis.

Gak tau kenapa, tiba-tiba long term memory-ku kebuka semua. Dari waktu kita di rumah kamu, sebelum kita resmi jalan bareng, kita nonton di Velvet, ngomel-ngomelnya aku karena kita gak bisa tahun baruan bareng, tapi tergantikan dengan senangnya melewati hari pertama di awal tahun bareng kamu, kamu nyanyiin aku sambil main gitar, sampe gimana senengnya aku waktu kamu masakin aku saat aku capekh abis ngerjain tugas akhir keparat aku waktu itu.

Nyebelin, acara Oprah Show yang lagi bahas tentang anjing, tiba-tiba jadi berubah semua tentang cerita kita beberapa waktu lalu itu.

Beneran, aku kangeeeeennnn banget sama kamu hari ini. Kangen sejadi-jadinya.

Dan beneran juga, aku gengsi setengah mati untuk ngirimin kamu e-mail atau sms bilang ini semua.

Anyway, I do really want you to know... I love you and miss you badly...

0 komentar: