Rabu, Mei 06, 2009

Hate You...

Hei...sumpah ya, sumpah I do really hate you.

Once more, and read my lips carefully, I DO REALLY HATE YOU
.

Benci setengah mati aku sama kamu, yang selalu berhasil membuatku marah, berteriak sejadi-jadinya di dalam heningku, karena segala tingkah laku ataupun diammu yang super duper jumbo sangat menyebalkan.

Hati ini penuh benci, saat kamu membuatku klimaks. Klimaks sejadi-jadinya untuk terangsang berucap kata-kata gusar, yang sesungguhnya tak berasal dari hatiku. Sehingga aku harus melanggar doaku tiap malam, yang memintakanku dapat berkata kebaikan dan penuh cinta, penuh paham atasmu.

Seperti ingin menghunus pisau ke arahmu ketika kau selalu berhasil membuatku merasa bersalah, setelah amarahku terarah kepadamu. Dan yang membuatku berucap seribu maaf, yang aku sendiri bingung apakah memang harus aku lakukan?

Benci dari segala benci terhadap egomu yang dahsyat tak tertandingi, walau dengan seribu cara ala peri dan ratusan ribu tongkat ajaib malaikatku, tetap tak ada seujungnya pun yang bisa mengurangi kadarnya.

Sumpah, aku sungguh membencimu, karena kamu telah berhasil membuatku mencintamu, dengan berkedok rasa benci.

I hate you more...

0 komentar: