Minggu, Mei 17, 2009

Another One...

"Hmmmm...tinggal satu nih yang belom gue hantar ke pelaminan."

Begitulah pikiranku saat mengendarai mobil, pulang menuju ke rumah, setelah menghadiri perkawinan seseorang.

Seseorang yang sudah aku kenal dari tahun 1991, saat kami masih remaja, dan duduk di bangku sekolah menengah pertama.

Dan setelah pikiran tersebut berhenti "mengisi" kepalaku, lagu inilah yang tersaji di radio yang aku nyalakan di mobil.

Lagu yang diberikan oleh seseorang setelah seseorang yang aku hadiri pernikahannya kemarin.

"Loh, si penyiar radio itu bisa baca pikiran gue ya?"



----

Happy wedding, my dear friend...

Apa yang disatukan Allah, janganlah diceraikan manusia. AMIN.

----

Untuk yang dulu pernah ngasih lagu di atas ke gue, gue tunggu kiriman undangan dari elo ya. Tinggal elo niy yang belom...Hahahhaha...

----

Kira-kira seseorang dan seseorang di sini siapa ya?

Heheheh, ada deeee...

0 komentar: