Rabu, Mei 20, 2009

Kumpulan Komentar...

Hai, "tulisanku" kali ini, hanya berisi beberapa komentar dan testimonial yang dikirimkan ke beberapa media internet milikku.

Aku hanya ingin menyampaikan terima kasih untuk semua yang sudah menyempatkan diri mampir, membaca, memberi komentar, marah-marah, maki-maki, dan mengirimiku apapun, melalui Friendster, Facebook, Introverto dan seluruh akun surat elektronik yang aku punya.

Maaf sekali lagi, tak semua komentar dapat aku terbitkan.

Dan dari yang sebagian diterbitkan itu, di bawah ini beberapa di antaranya...

Dari Valdy (15 Maret 2004, Friendster)
:

Ocha itu...JUDESSSSSS....tampangnya! ahahahaha, gila pertama kali gue dikenalin, nih anak cantik, tapi kok raut wajahnya itu lho...bikin gue takut2! Jujur, gue sempet suka banget sama lo...*anjrit, kebongkar deh*

Huheuheuh, anaknya dewasa banget...jauuuuuuhh, lebih dewasa dari umur fisiknya! Sering jiper k'lo lagi ngobrol sama dia. Nice & ramah, setelah gue kenal dia...bener kata2 lo ndiri, lo itu gak pernah mau basa basi, itu gue suka banget!rada2 gila kerja, tapi knows how to have fun!! Kapan neh, jalan bareng lagheee?!?!?

Dari Shima (20 Maret 2004, Friendster):

Cha!!! Wah bingung nih ngasih testi buat temen SMPku yang satu ini.. temen gosip dan ngobrol yg seru waktu masih di SMP.. gue banyak dapet bocoran tentang gebetan2 gue dulu di SMP dari Ocha.. temen yg setia, baik hati, dan tidak sombong. The coolest part about her is that she's into music.. Gue tau dia nyanyinya bagus... Dulu ikutan music ansemble kok di SMP.. dan dia main piano juga... Pokoknya Ocha AIGHT deh orangnya!!

Dari Muning (4 April 2004, Friendster):

KAAAAANNNCHHHHHHUUUUUUUUUTTTTTTTTT!!!!!

Dari Yana (17 April 2004, Friendster):

Ocha.. Thank you for organizing our small PL reunion when I went home last
Christmas. You're the best EO we have deh, Cha! It was good to see you after all these years.

Dari Meeko (27 April 2004, Friendster):

OCha..? hahahah NGGA ADA MATINYA...!!!
cup cup waw waw chaa....!!

Dari Ingrid (2 Agustus 2004, Friendster):

Ocha itu adik ipar gw. Anaknya ok banget, & a good auntie for my daughter Jelita. Pintar nyanyi & main piano. Sayang banget sama doggies. Wish you all the best, for your future & career !

Dari Andini (27 Oktober 2004, Friendster):


ocha adalah temen buat rebutan... mulai dari rebutan makanan... rebutan telpun umum sekolah... sampe rebutan cowok! bukan begitu bukan? ocha adalah temen hang out dikala jomblo... soalnya kalo udah nggak jomblo mah ribet sendiri deh ama dunianya!

Dari Karin (5 Mei 2005, Friendster):

##For in romance... all true love needs is a chance... And maybe with a chance you will find... you too like I.. overjoyed.. ##

Dek.. dek.. such journey we endure.. Sudah kau temukan jawabanmu? Masuk psikologi itu bikin tambah puyeng.. tapi gak pa palah.. One thing for sure.. masuk psikologi itu harus ngerti and bisa nerima "individual differences", dengan gitu.. duniamu jadi lebih berwarna..

Met belajar.. met naik tingkat.. dan met menunaikan tugas-tugas perkembangan.... luv ya sis..

Kapan kita ke pantai bawa goldie, joey, berty... dan si tongat...

Dari Isabella Noya (27 Mei 2005, Friendster):

ochachachachacha.. hehehe.. temen seperjuangan gue di stat! hohoho.. occcchhaa pertama kali gue liat ini manusia,, bussseettt gue kira umurnya dibawah gue, taunyaa.... hahaha but anyway, its fun to have a friend like u though! ;p ocha tuh agak keras orangnya, brisik bgt,, heheh,, independent kind of girl bgt!! keliatan deh!! hehehe,, it seems like she doesnt need a guy for herself coz she can do anything alone! hehehe.. cha, nice to have a friend like you!! really does! anndd,, kita lanjutkan perjuangan bersama2!! hehehe,, mmmwwaaahhh!!

Dari Muning (12 September 2005, Friendster):

jutek loe pooooooooooooooolllll!!!!! :P

Dari Rully (18 Februari 2007, Friendster):

Selamat berkurang jatah hidup 1 taon di dunia yaa... senengnya makin mendekati eternity....


Dari Adiet (24 Maret 2009, Komentar Note Facebook untuk Writing is My Passion):

you're one of my favorit writer cha....keep writing

Dari Albi (25 Maret 2009, Komentar Note Facebook untuk Writing is My Passion):

hebat.. i wish i could write as good as you..

Dari Anonim (20 April 2009, Komentar Introverto untuk Pemakaman):

coool...lage-lage g merasa tertohok...g suka banget kalimat lu...dunia selalu memaksa kita untuk mati rasaaa...damn..!

Dari Stella M. (1 Mei 2009, Komentar Note Facebook untuk Sebenarnya):

ca... Sebenernya gue suka krn.... "haduuh,anjreeet, kyk tersindir..." ahhahahaha....

Dari Astrid (8 Mei 2009, Note Facebook untuk Hate You):

kayaknya g tiba2 jadi fans berat notes lu y cha?haha paraah

Dari Anonim (10 Mei 2009, Komentar Introverto untuk Mementahkan Gengsi):

Tulisan loe jujur, tulus dan dari hati.. Terusin ya...kejujuran itu mahal..

Dari Risya (20 Mei 2009, Komentar Note Facebook untuk Aku Tak Tahu, Sayang):

ca, bagus tulisannya :)

Dari Gilang (20 Mei 2009, Komentar Note Facebook untuk Aku Tak Tahu, Sayang):


mata da setengah watt aja msi mampu bikin tulisan menyayat hati macem gini..gimana klo mata lo seger ya cha?? teriris sudah pastinya..

klo gw sama kyk astrid suka bagian ini..

"Aku tak tahu mengapa aku biarkan diri ini mencintamu...
Yang membawaku kembali ke jurang kehampaan...
Atas diri yang kembali kehilangan arah..."


----

"Ga papa 'kan jadi sedikit narsis, hehehhehe. Tetep mampir, tetep ngasih komentar ya."

2 komentar:

timo mengatakan...

njiahahahaha yang KAAAAANNNCHHHHHHUUUUUUUUUTTTTTTTTT!!!!! oke banget, cha!
;p

Rufina Anastasia Rosarini mengatakan...

gue juga setuju Mo....itu orang gila yang ngomentarin..sahabat gue dari SMP sampe sekarang..tetep gila...hahahahaha...