Rabu, Mei 20, 2009

Aku Tak Tahu, Sayang...

Aku tak tahu mengapa aku biarkan kau menanggalkan ini semua...
Tanggalkan seribu topeng pintu arogansi...
Atas keyakinan diri yang mampu tepis semua tangisku sendiri...

Aku tak tahu mengapa aku biarkan tangan ini menggapai raihnya tanganmu...
Yang membawaku menjauh dari jurang lara...
Atas derita yang tak kunjung mampu aku habiskan...

Aku tak tahu mengapa aku biarkan hati ini rindukan bisik dan petik dawai cintamu...
Yang mampukanku miliki rasa itu kembali...
Rasa cinta yang sudah tercabik-cabik dan aku paksa untuk mati...

Aku tak tahu mengapa aku biarkan tubuh ini meringkuk di pelukmu...
Yang membawaku mampu hapus peluh kesalku...
Dan keringkan air mata ini...

Aku tak tahu mengapa aku biarkan diri ini mencintamu...
Yang membawaku kembali ke jurang kehampaan...
Atas diri yang kembali kehilangan arah...

0 komentar: