Jumat, Mei 15, 2009

Persepsi Bebas # 5

B: Morning...baby..
A: Morning luv

B: Your driver selese dari bengkel jam brapa?
A: Coba aku tanya dulu ya
B: Ma aci..
B: Udah ada jawaban?
A: blm lg ditanyain jam brp. msh dibongkar sayang. mau brkt jam brp?
B: Ga papa aku makan siang dulu di rumah. Trus mw ke niaga PIM. Dr sana br ke r.s jakarta. Ntar your driver jemput di pim aja gmana?
A: blh aja. mdh2an cpt selesai.
B: Santai aja. Aku dr rumah jam stg 1an koq..
A: Driver selesai sekitar jam 1.30. Gimana luv? dijemput di PIM jam 2an? ktm dmn sama dia?
B: Ntar aku blg kamu dmana pintu mananya plg di pim 2. Kamu plu driver buru2kah? Kalo mpe jam stg 3 dr pim tak apa?
A: ok. aku ga ada acara kok
B: Ma kasih ya

A: Hai sweetheart, lagi di mana?
B: Di PI Mall.
A: Di mana sori? ga denger.
B: Di PI Mall
A: Dah mau selese?
B: Udah nih.
A: My driver lagi mau jalan dari bengkel, deket kok.
B: Nanti aku sms ya dijemput di pintu mana.
A: Nanti sms ya. Take care.

B: Pintu 5 dear.

B: Ke Rumah Sakit Jakarta ya.
Pengemudi: Yang di belakang Atma Jaya ya?
B: Iya.

B: Already with your driver hon..
A: Great luv
B: Bis ini your driver balik ke kantormu lg yah?!
A: Ok. Udh nyampe di dentist emang? Dpt jam brp? Let me know kl mau ktm ya.
B: Mw ketemu dounks blanjaanku mash di mblmu.
A: Ok. Jam brp and where?
B: Dpt no 3. Paling jam stg 7 selesai kalo dokternya ga telat
A: Ok keep me posted ya
B: Pasti sayang. Miz u.
A: Miz u a lot. Kmn kt nanti enaknya? Karaoke?
B: Waduh ga bs mangap lebar2 biasanya bis slese dari dentist. Tp tak apa juga. Terserah kamu deh sayang
A: or nonton lg. or fantasy land....
B: Kalo k fantasy land aku males pulang..nyari twilight mau?
A: ya ga ush pulang. twilight boleh. whatever....
B: Kalo ga repot check-in ke xxi sencity atw p.s lewat internetmu? Atw mau makan aja jg tak apa.
A: Twilight kayaknya ga bgs deh. Deception kayaknya ok tuh. main di blok m jam 19.00 dan 21.10 atau di PIM jam 19.15 dan 21.25. huuu bajuku ketumpahan kopi....
B: Duh cian ntar blanja aja yah..cardigansnya di bw tak? Ga usah ntn jg gpp yg penting ktemuan ya.

B: Seems like she'll b late.
A: jadi jam brp aku jemput enaknya sweetie?
B: Santai aja..ntar dy dtg aku kasi tau. Biasanya per pasien cpt koq. Tp skrg dy blm dtg.

B: She's cming. Jam stg 7 selesai lah. Hp-ku low bat dear. Ntar kalo tiba2 mati kamu tgg di lobi r.s jakarta aja gmana?
A: sure dear
B: Im done darl
A: Still otw. Mct

A: Emptiness all around
B: Me 2 darling. Im gonna sleep with ur crdigans.
A: Am home sweetie.
B: Miz u baby.
B: Miz u, want 2 hug u, want 2 kiss u badly..starting 2 falling in love with u. God I feel like hell 2nite..
A: i feel d same. how i really want to hold u n kiss u n not let u go. i am lost....
B: Really like hell. Smell of u on ur crdigans make it worst..
A: I feel still ur touch, ur kiss, hear ur voices singing smwhere out there n i trembled.

B: Sorry 4 nt loving u from the beginning..but trust me i will..
A: Honey, not ur fault at all. I know what u hv been thru. Even if u change ur mind tmrw n leave me, u hv left me with memory much sweeter than wine.
A: selamat tidur dewi kecilku yang lelah bermimpi..... rest in peaceful, deep sleep......

----

Sepenggal cerita lama dari...(*Ada deee..)

Dan aku berbicara pada diri sendiri: "Kenapa ini udah 5 bulan terus-terusan jadi draft di daftar entri gue, gak gue publish dan gue baru sadar sekarang?"

0 komentar: